Inilah 12 Ciri-Ciri Suami Idaman

Suami idaman adalah dambaan semua wanita yang akan menikah. Sesungguhnya banyak cara untuk menjadi suami idaman para wanita sesuai dengan tuntunan Al-Qur`an dan sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Kaos Distro – Suami Idaman, Lemah Lembut Pada Istri Dan Semangat Mencari Rezeki
Kaos Distro – Suami Idaman, Lemah Lembut Pada Istri Dan Semangat Mencari Rezeki
Dalam sebuah buku berjudul 1000 Tips Menggapai Rumah Tangga Bahagia, karya Batsinah As-Sayyid Al-Iraqi disebutkan 12 ciri-ciri suami idaman sebagai berikut:
1. Jujur dan penuh keterus terangan sejak awal, tidak menyembunyikan sesuatu yang dibenci oleh seorang perempuan ketika acara lamaran.
2. Bersikap baik ketika memperlakukan istri. Bersikap lemah lembut, menghormati istri dan keluarganya dan harta yang dimilikinya.
3. Suami paling baik adalah suami yang paling baik terhadap istrinya. Hanya suami yang mulialah yang akan menghormati istrinya dan hanya suami yang hinalah yang akan menghinakan istrinya.
4. Seorang suami teladan sering berlaku baik atau mencandai terhadap istrinya. Ia bisa memenuhi hak istrinya yang berupa kesenangan atau canda tawa.
5. Seorang suami idaman mampu mengendalikan rasa cemburunya, ia tidak bersikap berlebih-lebihan.
6. Mampu berbicara baik-baik dengan istrinya. Ia berbicara dengan istrinya dengan kata-kata yang lemah lembut penuh penghormatan.
7. Seorang suami idaman akan membiayai istrinya sedang-sedang saja, tidak berlebihan dan tidak juga bersikap kikir.
8. Seorang suami yang beradab tidak mungkin akan bersenang-senang sendiri sedangkan istrinya tidak mendapatkan bagiannya.
9. Seorang suami teladan akan selalu tampil menarik di depan istrinya. Ia akan selalu mengikuti sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam hal kebersihan pribadi.
10. Seorang suami teladan mampu menyimpan rahasia hubungan intimnya. Ia tidak akan menceritakannya walaupun sedikit, karena menyebarluaskan hal tersebut termasuk perbuatan yang sangat tercela.
11. Seorang suami teladan selalu menjaga kewibawaannya dalam keadaan apapun, baik dalam bentuk fisik dan jiwanya dan ia tidak akan pernah condong kepada hal-hal yang akan menjatuhkan martabatnya.
12. Sesungguhnya contoh paling tinggi untuk para suami adalah akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam memperlakukan istri-istrinya.

Tips Menjadi Suami Idaman Istri dari Para Suami Idaman

Jadi suami idaman istri bukan hal sulit jika memang niat melakukannya. Ini contoh sederhana para lelaki idaman yang lakukan hal sederhana demi keluarganya.
Setiap perempuan memimpikan bersuami dengan lelaki idaman. Para suami pun ingin memilki istri idaman dan menjadi suami yang akan membuat rumah tangga mereka jadi lebih baik.
Para suami idaman istri berbagi tips tentang cara menjadi suami idaman lewat postingan foto berikut ini:
1. Membiarkan istri tidur siang
Seorang suami sekaligus ayah yang tak diketahui dengan pasti identitasnya memosting foto ini. Di dalam foto tersebut, terlihat bahwa sang istri tengah tertidur lelap dan ia melakukan skin to skin untuk bayinya.
Di dalam foto tersebut, ia berkata, “Setelah menang melawan kanker prostat setahun yang lalu, akhirnya aku bisa punya anak.”
Ia juga menambahkan tips menjadi suami idaman istri, “Untuk menjadi suami idaman istri, seorang lelaki harus mau menjaga bayinya dan membiarkan sang istri tidur lelap saat tidur siang,” demikian seperti dikutip dari Smart Parenting.
2. Kakek dan cucu kembaran
Menjadi  idaman cucu dan ayah idaman anaknya. Saat seorang kakek bernama Bob Graham melihat bahwa cucunya punya kaos yang memperlihatkan usianya, sang kakek menginginkannya juga.
Ketika cucunya memakai kaos bertuliskan, ‘9 bulan’, kakeknya memakai kaos bertuliskan, ‘684 bulan’.
Suami idaman istri adalah suami yang menyayangi keluarga dan cucunya. Bahkan ia tak segan untuk melalukan sesi foto lucu dengan sang cucu.
3. Tidak melupakan peran istri saat suami sukses
Saat menerima penghargaan Golden Globe, aktor Ryan Gosling mendedikasikan penghargaan yang ia dapatkan untuk sang istri, Eva Mendes.
Dalam pidatonya saat menerima penghargaan itu, bintang utama film La La Land ini berkata, “Penghargaan ini aku persembahkan untuk istriku yang bekerja keras merawat anak kami sambil menemani kakaknya yang sedang berjuang melawan kanker, di saat aku sibuk menari dan bermain piano selama syuting film.”‘
Suami idaman istri adalah orang yang selalu mengingat jasa istri, bahwa di balik lelaki yang sukses, ada dukungan dari sang istri. Sekalipun orang lain tidak melihat perjuangan istrinya, seorang suami idaman tak lupa menyebut kelihaian istri dalam memelihara rumah tangga di saat suaminya sibuk bekerja.
4. Menerima apapun bentuk tubuh istri dan membelanya
Hal ini dilakukan oleh Iko Uwais. Saat ada salah satu follower Instagram mengritik bentuk tubuh istrinya yang menggemuk paska melahirkan. Saat follower tersebut terang-terangan menyerang Audy Item, Iko memberikan pembelaan bahwa istrinya adalah seorang ibu yang berkorban untuk anaknya, dan jadi gemuk tak membuat nilainya berkurang sebagai ibu dan perempuan.
Di saat ada banyak lelaki yang menuntut istrinya berpenampilan menarik, ia justru bersyukur dengan penampilan istri yang apa adanya. Apalagi Iko rela membela istrinya di depan umum. Sungguh suami idaman istri banget nih.
Itulah contoh para suami idaman istri. Contoh mana yang sudah ditunjukkan suami Anda? Seperti apa suami istri versi Anda? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar ya.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: